"Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan" - Imam Syafi'i ___ "Setiap orang adalah guru, dan setiap rumah adalah sekolah" - Ki Hadjar Dewantara ___ "Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan" - Mario Teguh____ "Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan, tapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan" – Ali bin Abi Thalib

Label

Berbagi (49) Info (48) Sosialisasi (33) Belajar (28) Media Cetak (18) Pena (14) Motivasi (13) Vlog (9) Kemitraan (6) RPP (4)

Senin, 01 Februari 2021

Sebaran Pengunjung Blog Salma selama 1 Januari 2021-31 Januari 2021 (Clustrmaps For My Blog)


Sahabat Rumah Belajar tentu kita perlu tahu fungsi widget tersebut, kegunaannya adalah untuk menghitung jumlah bendera dari negara pengunjung yang mengakses ke blog kita. Yang saya pilih untuk blog  saya adalah menggunakan widget https://clustrmaps.com/site/1bd3i?utm_source=widget. Untuk blog ini cukup membantu saya untuk mengetahui kepopuleran atau jangkauan blog yang saya kelola. Jadi selain memberikan informasi tentang negara asal pengunjung, widget ini hanyalah sebagai tambahan yang bisa Sahabat Rumah Belajar pasang pada blog Sahabat Rumah Belajar.


Banyaknya pengunjung, membuat saya semakin termotivasi menulis, baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam Bahasa Inggris, agar memudahkan pencarian bagi pengunjung blog
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar