"Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan" - Imam Syafi'i ___ "Setiap orang adalah guru, dan setiap rumah adalah sekolah" - Ki Hadjar Dewantara ___ "Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan" - Mario Teguh____ "Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan, tapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan" – Ali bin Abi Thalib

Label

Berbagi (49) Info (48) Sosialisasi (33) Belajar (28) Media Cetak (18) Pena (14) Motivasi (13) Vlog (9) Kemitraan (6) RPP (4)

Minggu, 01 November 2020

Twibbon Sumpah Pemuda Sahabat Rumah Belajar

 



  

Dalam rangka hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020, Salma Nabila, Sahabat Rumah Belajar Provinsi Jawa Timur membuat twibbon dengan animasi sahabat Rumah Belajar. Ia mendesain twibbon ini menggunakan adobe illustrator serta menambahkan karakter yang menggambarkan persatuan sahabat Rumah Belajar di seluruh Indonesia sesuai dengan tema 92 tahun sumpah pemuda yaitu bersatu dan bangkit. Bangkit dalam mewujudkan merdeka belajar. Bersatu untuk membumikan Rumah Belajar. Twibbon ini juga telah digunakan beberapa Duta Rumah Belajar serta sahabat Rumah Belajar di seluruh Indonesia.




1 komentar: