"Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan" - Imam Syafi'i ___ "Setiap orang adalah guru, dan setiap rumah adalah sekolah" - Ki Hadjar Dewantara ___ "Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan" - Mario Teguh____ "Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan, tapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan" – Ali bin Abi Thalib

Label

Berbagi (49) Info (48) Sosialisasi (33) Belajar (28) Media Cetak (18) Pena (14) Motivasi (13) Vlog (9) Kemitraan (6) RPP (4)

Rabu, 23 September 2020

Memanfaatkan Media Cetak untuk Promosi Rumah Belajar

Promosi juga merupakan hal penting bagi Sahabat Rumah Belajar. sahabat Rumah Belajar bisa melakukan promosi lewat media cetak. Promosi dengan media cetak bisa dilakukan dengan berbagai jenis cara. Nah, pemilihan media yang tepat bisa menjadi salah satu cara yang efektif. Berikut beberapa tips memanfaatkan media untuk promosi Rumah Belajar .

Manfaatkan Promosi dengan Media Cetak. Manfaatkan media cetak yang ada untuk mempromosikan Rumah Belajar. Ada beberapa media cetak yang bisa Sahabat Rumah Belajar manfaatkan seperti; flyer, pamflet, sticker, buku, majalah, tabloid, koran, banner, spanduk, billboard, baliho, dan lainnya.

Manfaatkan promosi ini karena semua promosi dengan media cetak bisa dijangkau oleh berbagai kalangan dan profesi bahkan dari kalangan atas sampai bawah. Selain itu, promosi dengan media cetak di atas bisa dikategorikan efektif karena sesuai dengan target atau segmen pasar yang bisa disesuaikan dari peta geografis atau peta ekonomi. http://sidoarjopos.net/prestasi-salma-nabila-lolos-pembatik-level-4-ajang-seleksi-duta-rumah-belajar/

Koran Radar Sidoarjo pada tanggal 21 September 2020.





8 komentar: