"Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan" - Imam Syafi'i ___ "Setiap orang adalah guru, dan setiap rumah adalah sekolah" - Ki Hadjar Dewantara ___ "Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan" - Mario Teguh____ "Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan, tapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan" – Ali bin Abi Thalib

Label

Berbagi (49) Info (48) Sosialisasi (33) Belajar (28) Media Cetak (18) Pena (14) Motivasi (13) Vlog (9) Kemitraan (6) RPP (4)

Kamis, 17 September 2020

Motivasi Diri Sebagai Sahabat Rumah Belajar dari Obama

Pesan Inspiratif Obama:


Sebagai Sahabat Rumah Belajar, saya terinspirasi setelah membaca tulisan berjudul Obama to Nation’s Students: Take Ownership of Your Education By Kevin Hart

Hikmah dari apa yang ditulis adalah: Ambilah Pendidikan Untukmu Jika Ingin Sukses

Kita harus bertanggung jawab untuk mendapatkan hasil maksimal dari pendidikan kita. Kita membuat masa depan kita sendiri. Oleh karea itu kita harus terus berusaha.
Jangan biarkan rintangan seperti kemiskinan, geng atau bahkan sikap apatis menghalangimu untuk menyadari potensimu.

Obama mengingatkan siswa bahwa kesuksesan tidak terjadi dalam semalam, dan bahwa kita akan membutuhkan pendidikan yang baik untuk mewujudkan masa depan cerah yang layak kita dapatkan.

Penting bagi siswa untuk terus mengatasi kendala, karena negara membutuhkan penduduk yang berpendidikan untuk bersaing dalam ekonomi global, kata Obama.

“Saya mengharapkan hal-hal hebat dari Anda masing-masing,” “Jadi jangan mengecewakan kami - jangan mengecewakan keluarga atau negara atau diri Anda sendiri. Buat kami semua bangga. Aku tahu kamu bisa melakukannya. ”


#PembaTIKlevel4jawatimur
#pembaTIK2020
#RumahBelajar
#PusdatinKemendikbud

Sumber:
http://www.gpsnetwork.org/home/35721.htm

https://www.biography.com/

4 komentar: