"Jika kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan" - Imam Syafi'i ___ "Setiap orang adalah guru, dan setiap rumah adalah sekolah" - Ki Hadjar Dewantara ___ "Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan" - Mario Teguh____ "Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan, tapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan" – Ali bin Abi Thalib

Label

Berbagi (49) Info (48) Sosialisasi (33) Belajar (28) Media Cetak (18) Pena (14) Motivasi (13) Vlog (9) Kemitraan (6) RPP (4)

Kamis, 17 September 2020

Motivasi Diri Sebagai Sahabat Rumah Belajar dari Nelson Mandela

Nelson Mandela: Education is the most powerful weapon which you can use to change the world

Seperti yang dikatakan Nelson Mandela, "Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia."

Pendidikan adalah kunci untuk menghapus ketidaksetaraan gender, untuk mengurangi kemiskinan, untuk menciptakan planet yang berkelanjutan, untuk mencegah kematian dan penyakit yang tidak perlu, dan untuk mendorong perdamaian. Dan dalam ekonomi pengetahuan, pendidikan adalah mata uang baru yang digunakan negara untuk mempertahankan daya saing ekonomi dan kemakmuran global. Pendidikan adalah investasi, dan salah satu investasi paling penting yang dapat kita lakukan. 

As Nelson Mandela says, “Education is the most powerful weapon which you can use to change the world.”

Education is the key to eliminating gender inequality, to reducing poverty, to creating a sustainable planet, to preventing needless deaths and illness, and to fostering peace. And in a knowledge economy, education is the new currency by which nations maintain economic competitiveness and global prosperity.Education is an investment, and one of the most critical investments we can make. 





 


Sumber

https://blog.usaid.gov/2013/04/education-the-most-powerful-weapon/

https://www.biography.com/political-figure/nelson-mandela

2 komentar:

  1. Nelson Mandela : Education is the key to eliminating gender inequality, to reducing poverty, to creating a sustainable planet, to preventing needless deaths and illness, and to fostering peace.

    BalasHapus